Kamis, 16 Januari 2014

MACAM-MACAM WOTA

MACAM-MACAM WOTA

Jangan percaya dengan kalimat “semua Wota sama aja”. Tuhan itu kreatif. Nggak mungkin menciptakan manusia dengan sifat dan kepribadian yang sama. Semua diciptakan berbeda-beda. Kenapa? Karena Tuhan nggak pernah kehabisan ide. Tapi tenang, gue nggak akan ngomongin Tuhan. Di postingan ini gue akan membuktikan bahwa semua Wota itu nggak sama.
Supaya lebih clear, gue akan menjelaskan satu persatu mengenai berbagai macam jenis Wota. Mereka nggak sama. Mereka punya karakter dan kepribadian yang berbeda-beda, 

1. Wotampan
Sikap mereka yang selalu tenang, membuat mereka terlihat lebih keren dari wota-wota lainnya. Wotampan selalu terlihat keren dalam situasi dan kondisi apapun. Termasuk ketika sedang difoto.

Mereka juga punya kebiasaan yang cenderung aneh. Yaitu memasukan kedua tangannya di dalam kantong celana. Bahkan ketika sedang nyetir motor, posisi kedua tangannya bukan di stang, tapi di dalam kantong celana. Selain itu, Wotampan itu juga jarang keluar rumah dan jarang nge live ketika siang hari. Takut badannya lumer karena kelamaan kena sinar matahari. Mereka kalo siang-siang biasanya disimpen di dalem termos es.

2.Wotalim
Populasi Wota alim seharusnya dilindungi negara. Karena untuk saat ini, kondisi mereka cukup memprihatinkan. Populasi mereka hampir bernasib sama seperti badak jawa. Terancam punah.
Wota alim terbagi menjadi dua golongan. Ada yang alimnya biasa aja, ada juga yang alimnya terlalu berlebihan. Gue jadi inget, dulu gue pernah punya temen namanya Agus. Dia termasuk Wota alim yang terlalu berlebihan. Saking alimnya, dia nggak mau dipanggil “Agus”. Dia lebih suka dipanggil “Habib”. Si Agus ini selalu berselish paham dengan temen gue satu lagi yang bernama Iqbal. Karena masalah sepele, Agus curiga kalo sebenarnya Iqbal adalah pengikut aliran sesat. Pernah suatu ketika, gue dan Agus main ke rumah Iqbal. Sesampainya di rumah Iqbal, Agus melihat sebuah kancut berbetuk segitiga sedang dijemur di depan rumah Iqbal. Seketika, Agus berteriak “KANCUTNYA IQBAL BENTUK SEGITIGA! DIA PASTI PENGIKUT ILLUMINATI! BAKAR!”

3. Wota Humoris
Sekarang ini zamannya Wota humoris jadi salah satu daftar cowok dambaan bagi setiap wanita tapi ketahuilah bahwa Wota humoris juga punya sisi kesedihan atau ketakutan, ada temen, dia humoris sekali, saking humorisnya dan royal terhadap lelucon. sampe Dia dateng ke FX terlambat, sampe JOT di Strap sama dia. Cowok humoris emang bisa bikin cewek lemes apalagi sambil megang granat.
Orang humoris mempunyai beberapa ciri-ciri kadang kalau mau makan gak mau di-instagramin tapi maunya dilukis dulu, kalau masuk kamar mandi rumah sakit atau hotel malah marah-marah karena udah bagus dan mahal tapi gak ada gayungnya.


4. Wotalay
Naahh!!! Wota ini yang paling gua benci banget nih. Wota ini, kalo idolanya gua bercandain dikit, langsung marah-marah gajelas, dituduh haters. wota ini hidupnya terlalu serius mungkin doi belom makan dari jaman kabinet gotong royong.

"Sebagai contoh misalnya gue nyebut JKP69 sebagai girlband, ada aja tuh yang ngatain gue gak berotak nyebut JKP69 yang idol grup itu girlband. Lha emang masalahnya dimana sob? Cuma tentang penyebutan doang kan?. Emang kalau disebut girlband itu idola jadi kena cacar? Gue dosa? Upil gue mengering? Enggak kan? Cuma penyebutan doang kok dipermasalahin. Menghabiskan waktu buat marah-marah karena penyebutan doang jelas tindakan bodoh.
Selain itu idola lo itu bukan tuhan yang maha sempurna, jadi kalo si idola berbuat salah, lalu ada yang kritik ya mbok diterima..  Jangan malah membela membabibuta tanpa ngeliat mana yang salah mana yang bener.." -Juki hoki

5. Wotajir.

Wota ini biasanya wota yang gapernah ketinggalan buat beli merchandise, nonton jkt48 perfome dan lain-lain
Terus yaa.. si wotajir ini biasanya Rajin banget nge-Gift ke member.
Kalo kata @JukiHoki
Tindakan ini bukan hal yang bodoh misalnya lo adalah orang yang punya duit sebanyak duitnya Bill Gates. Tapi kalau lo misalnya hanya seorang remaja tanggung yang masih ngarepin duit dari orang tua ya jelas lo bodohnya level dewa.
https://dl.dropbox.com/u/65904803/blog/fanatis/barbel.jpg
iyeeuuhh..
Gue suka gak habis pikir sama ABG-ABG yang mati-matian ngumpulin duit buat beli hadiah untuk Idola. Gue sih paham kalau tujuannya sih buat narik perhatian. tapi gak gitu juga sih caranya. Lo tau, Idola lo udah kaya, dia mampu beli segalanya.
Nah elo, duit masih minta ke orang tua. Gak kasian sama orang tua yang kerja banting tulang buat elo tapi duitnya buat orang lain?. Okelah misalnya lo udah kerja, cari duit sendiri. Sekali lagi gue bilang idola lo udah kaya, masih banyak orang di luar sana yang hidup susah. Kenapa gak lo sisihkan duit lo buat mereka yang jelas-jelas butuh..?
Satu lagi ni sob ya, asal lo tau aja kalau gak semua hadiah dari pengemar bakal disimpan sama sang idola. Gak jarang hadiah yang udah susah payah lo kasih bakal dikasih ke orang lain atau malah berakhir di tong sampah. Lo gak tau kan? Ya iyalah mata hati lo buta.
Sebenernya lebih keren kalo lo kasih hadiah sebuah karya lo sendiri. Pasti lebih di hargain deh daripada beli barang2 mahal yang mainstream..
6. Wota Bijaksana
Wota ini yang hobinya ngasih komentar di tweet member-member JKT48, mungkin biar kelihatan sedikit keren tapi malah kesannya kayak bapak-bapak yang make jas hujan dan rambutnya botak separo. Biasanya cowok bijaksana ini selalu jalan gak kaki kanan atau kiri duluan tetapi berbarengan karena dia gak mau ada yang iri antara kaki satu dan kaki yang satunya lagi.
cowok bijaksana yang kalo lagi nge-date sama pacarnya patungan meski cuma jajan pilus sama cireng, ketika orang terkasihi sedang galau stadium akhir, dia akan bilang “sudah kamu jangan bersedih lagi, nanti kecantikan kamu ternodai oleh hijaunya ingus” atau bahkan ketika temen sedang kesusahan dia akan bilang “Kamu pasti bisa”, dengan logat pemain benteng takeshi yang sambil lari-lari karena dikejar Dinosourus. Cowok bijaksana ini hidupnya gak akan lama karena terlalu serius menjalani hidup, coba sekali-kali suruh sundul batako pasti yang keluar malah koin.
Sekian dari saya dan tim sukses perceraian Ayu Ting-ting. Keep unyu and stay gemesh :))

0 komentar:

Posting Komentar