Kamis, 16 Januari 2014

Asal Mula Comedy JKT48

Asal Mula Comedy JKT48

Comedy JKT48 adalah sekumpulan makhluk hidup hasil perkawinan silang antara soang dan ikan sapu-sapu. Kami tinggal di habitat yang berbeda. Ada yang tinggal di dalem botol, di atas pohon, di laut, dan di sela gorong-gorong. Beberapa dari kami pun bentuknya aneh-aneh. Dari yang bentuknya kayak corong minyak, sampe yang betuknya kayak pecahan paralon pun ada.
Terbentuknya Comedy JKT48 berawal dari semakin maraknya fenomena Wotalay, dan kaum keren yang semakin terabaikan. Dan kebetulan, visi misi hidup kami pun sama. Yaitu sama-sama nggak punya visi misi ngejalanin hidup. Setelah kami merasa punya banyak kesamaan, dengan penuh percaya diri dan ridho dari Allah SWT, kami pun memutuskan untuk mendirikan Comedy JKT48. Banyak yang menganggap kami adalah sebuah geng. Padahal kami cuma sekelompok remaja salah asuhan yang suka banget sama JKT48. Iya, Comedy JKT48 bukanlah geng. Kami hanya manusia biasa yang sering ngumpul dan bercanda bareng. Karena pada dasarnya kami hanya ingin merukunkan Fans JKT48 dengan cara yang rusuh, dan ngerusuhin Fans JKT48 supaya tetap rukun. Comedy JKT48 adalah nama kedua. Sebelumnya kami pernah menamakan perkumpulan aliran sesat ini dengan nama yang lumayan keren. Sumber @tyaardit48.
Awalnya kami cuma beberapa orang, semakin lama jumlah kami semakin banyak. Nggak terlalu banyak sih, tapi cukuplah kalo cuma buat ngedrop pasukan taliban doang. Bahkan dulu Adolf Hitler pernah ikutan nongkrong bareng kami. Nggak lama sih. Cuma beberapa bulan aja. Dia keluar dari Comedy JKT48 gara-gara sering dicengin bijinya cuma satu. Tau sendiri kan, Adolf Hitler itu orangnya keras. Sekali dicengin marah, ngambek, terus curhat deh di buku diary. Bahkan gue sendiri pernah iseng baca buku diary Adolf Hitler. Kira-kira begini..
“Dear diary, hari ini aku sedih banget. Temen-temen aku selalu ngatain biji aku cuma ada satu. Padahal kan emang bener. Tapi aku sedih tauk kalo dikatain begitu. Hiks”
Selain Adolf Hitler, ada juga tokoh dunia yang pernah gabung sama Comedy JKT48. Namanya Bob Marley. Dia dulu paling jagoan diantara semua anak Comedy JKT48. Hobinya ngisep ganja. Kalo mabok minumnya intisari dioplos granita. Saking seringnya ngisep ganja, pernah dia lagi gontay tapi nggak ada duit buat beli ganja. Duitnya waktu itu cuma cukup buat beli gula pasir. Daripada nggak ada yang diisep, akhirnya dia memutuskan untuk ngisep gula pasir. Pokoknya Bob Marley paling keren dan paling jagoan diantara yang lain. Tapi walaupun jagoan, dia tetaplah seorang anak yang berbakti pada ibunya. Di rumah aja sama ibunya dipanggil Dedek Marley.
Banyak orang-orang penting yang dulu gabung di Comedy JKT48. Tapi yang masih bertahan sampe sekarang cuma orang-orang yang mentalnya kuat. Jangankan orang, makhluk dari planet lain aja nggak bakal bisa lama-lama bergaul sama anak Comedy JKT48. Kayak misalnya makhluk bernama Picolo yang berasal dari planet Namex, dia dulu juga sempat gabung di Comedy JKT48. Tapi dia bernasib sama seperti Hitler. Dia ngambek karena sering dicengin anak Omedymous (Sebutan untuk anak-anak comedy JKT48) . Lagian kalo menurut gue, Picolo aneh-aneh aja sih. Masa kemana-mana pake sorban sama jubah. Ini kan bukannya keliatan serem malah keliatan kayak Guru Ngaji.
Kira-kira begitulah sedikit cerita tentang asal muasal terbentuknya Comedy JKT48. Intinya Comedy JKT48 terbentuk dengan cara yang saksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya. Keep unyu and stay gemesh!

0 komentar:

Posting Komentar